Simak, Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam


Categories :

Timnas Indonesia dijadwalkan tanding melawan Timnas Vietnam pada babak Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Area Asia 2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dikenal lomba Timnas Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung dua kali yakni lomba pertama di Indonesia dan selanjutnya di Vietnam pada Selasa (26/3/2024) di Stadion My Dinh di Hanoi.

Via lomba ini para sang Skuad Garuda harus dapat meraih kemenangan untuk menjaga kesempatan lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya hanya juara dan runner-up grup yang dapat melaju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Area Asia.

Sebagai kabar Indonesia dikala ini slot mahjong menjadi juru kunci untuk Grup F dengan satu nilai dari dua lomba. Sebelumnya, Indonesia kalah 1-5 dari Irak dan imbang dikala melawan Filipina.

Lebih jelasnya berhubungan jadwal lomba Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam. Berikut ini yakni rincian jadwalnya:

  1. Indonesia vs Vietnam

Kamis, 21 Maret 2024 | 20.30 WIB.
Stadion Utama Gelora Bung Karno.

  1. Vietnam vs Indonesia

Selasa, 26 Maret 2024 | 19.00 WIB.
Stadion My Dinh.

Shin Tae Yong Berharap Timnas Menang

Mengutip dari Bola pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong atau STY memiliki target totaliter untuk timnya. Ia menceritakan bahwa timnya harus meraih kemenangan dalam lomba dikala ini.

\\”Kami akan mempersiapkan tim ini untuk melawan Vietnam supaya bagaimana caranya kamu harus menang,\\” kata Shin Tae Yong.

Terlepas dari kemauan Shin Tae Yong dikala ini, Timnas Indonesia sungguh-sungguh memerlukan nilai penuh. Pasalnya, Skuad Garuda masih menjadi juru kunci Grup F dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Area Asia.

STY sempat menuturkan program latihan yang dilakukan Timnas Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin (18/3/2024) malam berisi latihan pemulihan karena para pemain terpenting yang bermain di luar negeri baru saja bergabung.

\\”Memang pemusatan latihan baru mulai ya. Hari ini latihan pemulihan yang ringan pemulihan saja, dan sisa dua hari lagi kami akan melawan Vietnam,\\” tuturnya.