Sensasi Harry Amass: Bocah 16 Tahun yang Bisa Jadi Jawaban atas Krisis Bek Kiri MU

Sensasi Harry Amass

Categories :

Manajer Manchester United, Erik ten Hag membuat kejutan besar dengan mengajak pemuda yang baru berusia 16 tahun, Harry Amass untuk turut berlatih dengan tim utama jelang perlombaan versus Fulham akhir minggu ini.

Amass memang memiliki potensi luar lazim. Daya bersama tim MU U-18 musim ini terbilang impresif. Timnyas tercatat berhasil memenangi 12 dari 14 perlombaan terakhir di Premier League North.

Sejumlah kompilasi daya kerja Amass bersama tim MU U-18 musim ini menyebar luas di media sosial. Ten Hag ternyata turut kepincut dengan pemain yang direkrut dari Watford musim panas lalu hal yang demikian serta kami akan membahas tentang permainan dari situs slot deposit qris 5000 dan slot nexus engine terbaru.

Harry Amass Promosi ke Regu Utama MU

Melansir Sportbible, Ten Hag memasukkan Amass ke dalam skuadnya yang tengah bersiap menjamu Fulham di Old Trafford. Lomba Premier League 2023/2024 minggu 26 hal yang demikian bakal digelar pada Sabtu (24/2/2024) esok hari.

Kecuali Amass, pemain MU U-18 lain yang juga kelihatan dalam sesi latihan tim utama di Carrington pada Kamis (22/2/2024) yakni Habeeb Ogunneye dan James Nolan.

Keputusan Ten Hag bukan tanpa alasan. MU saat ini sedang diterpa krisis bek kiri. Amass yang berposisi natural sebagai full back kiri malah diinginkan dapat menjadi alternatif di tengah badai cedera ini.

Krisis Bek Kiri Manchester United

Krisis bek kiri yang dialami MU saat ini dapat dibilang cukup parah. Luke Shaw yang selama ini menjadi alternatif utama mengalami cedera lutut dan dapat jadi mesti membolos hingga akhir musim.

Sementara itu, Tyrell Malacia malah tak pernah masuk skuad MU di sepanjang musim 2023/2024 ini. Bek asal Belanda itu kabarnya masih mesti menjalani masa pemulihan usai mengerjakan operasi terhadap lututnya.

Krisis ini kian mengkhawatirkan sebab pada Januari kemarin MU sudah telanjur menentukan untuk memulangkan Sergio Reguilon ke klub asalnya, Tottenham.

Dalam beberapa perlombaan musim ini, Ten Hag pernah memainkan beberapa pemain lain di sektor bek kiri. Mereka yakni Sofyan Amrabat, Diogo Dalot, hingga Victor Lindelof.