Pihak Barcelona Restui Kepergian Bek Clement Lenglet Ke Club Italia


Categories :

Rumor transfer di AC Milan semakin intens, terutamanya di sektor pertahanan. Salah satu target utama mereka merupakan Clement Lenglet, yang dilansir berharap meninggalkan Aston Villa demi merapat ke Rossoneri.

Informasi bagusnya, Barcelona sebagai klub induknya tampaknya tak keberatan dengan langkah ini, membuka kemungkinan besar bagi Lenglet untuk berlabuh di Italia bila Villains memenuhi tuntutannya.

Tetapi, informasi mengenai pemain Prancis hal yang demikian sudah menjadi perubahan dalam agenda transfer Milan di bulan Januari. Sebelumnya, klub memiliki preferensi mahjong ways 2 bentang panjang untuk mendatangkan Jakub Kiwior ke San Siro. Tetapi, kesepakatan itu sepertinya mengalami kendala dengan penolakan dari Arsenal.

Kecuali itu, kendala juga timbul berhubungan kepindahan Lloyd Kelly. Kontrak pemain Inggris ini akan usai pada musim panas 2024, dan Bournemouth tampaknya tidak mau melepasnya di tengah musim. Mereka lebih memilih untuk kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada bulan Juni ketimbang memasarkannya dengan biaya minimal di tengah musim ini.

Dengan situasi seperti ini, AC Milan mesti memutar taktik transfernya. Kemungkinan kepindahan Lenglet ke Milan memberikan keinginan baru, sementara pilihan lainnya tampaknya mengalami kendala yang memaksa klub untuk mencari solusi pilihan di pasar transfer Januari ini.