Perkuat Lini Pertahanan, MU Bajak Bek AS Roma Ini?

manchester united

Categories :

Ada rumor baru beredar seputar siapa bek tengah yang dapat dikejar Manchester United di musim dingin nanti. Setan Merah kini dikaitkan dengan bek AS Roma, Gianluca Mancini.

Manchester United berencana untuk belanja bek mahjong ways slot tengah baru sementara bursa transfer musim dingin dibuka. Ini disebabkan Lisandro Martinez ulang cedera panjang dan stok bek tengah mereka amat terbatas sementara ini.

Setan Merah telah dikaitkan dengan lebih dari satu bek tengah top. Erik Ten Hag telah memetakan bek-bek mana yang sekiranya cocok untuk lini pertahanan mereka.

Il Romanista mengklaim bahwa Manchester United kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik merekrut Gianluca Mancini berasal dari AS Roma.

Bek Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United berminat merekrut Mancini dikarenakan rekam jejaknya.

Beberapa musim paling akhir ia adalah sosok andalan di jantung pertahanan AS Roma. Ia bisa membuktikan performa yang stabil di bawah asuhan Jose Mourinho.

Selain itu ia terhitung cocok dengan type bermain Ten Hag. Sehingga sang manajer berminat untuk merekrutnya.

Baca juga:

Chelsea dan Man City Ketar-Ketir, Was-Was Kena Sanksi Degradasi dari Premier League

Camavinga Cedera di Timnas Prancis, Madrid Bisa Dapat Rp 20 Miliar

Harga Ekonomis

Alasan lain mengapa MU berminat merekrut Mancini dikarenakan harganya yang ekonomis.

Bek Timnas Italia itu dikabarkan mempunyai mahar yang cukup terjangkau. Ia bisa ditebus berasal dari Olimpico Stadium dengan mahar 20 juta Euro saja.

Bagi MU harga ini amat bagus, mengingat mereka tidak bsia terlihat uang banyak dikarenakan persoalan FFP. Jadi MU amat berminat untuk memboyongnya begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Opsi Lain

Selain Mancini, MU terhitung dikabarkan mempunyai lebih dari satu target transfer lain.

Bek Crystal Palace, Marc Guehi dan Bek Nice Jean-Clair Todibo dilaporkan jadi target transfer yang benar-benar bagi Setan Mera