Perang El Clasico Jilid II 2023/2024 – Real Madrid vs Barcelona

El CLasico

Categories :

Pertandingan Panas antara kedua club ternama yang bertajuk di El Clasico akan datang dalam waktu dekat. Real Madrid berkesempatan menjamu sang rival abadi, Barcelona.

El Clasico jilid II di Musim 2023/2024 itu akan digelar di markas kebanggaan, Real Madrid pada Senin, (22/4/2024) dini hari WIB.

Real Madrid masih memimpin untuk klasemen sementara La Liga 2023/2024. Menjalani 31 Pertandingan Los Blancos mengumpulkan 78 Nilai.

Di sisi lain, Barcelona memang ada di posisi kedua klasemen sementara. Tapi, regu asuhan Xavi Hernandez ketinggalan delapan poin dari Real Madrid.

Memilih Tiga pemain yang dapat memberikan imbas perubahan dari pada laga nanti. Tapi, dengan memperhatikan situasi terupdate slot gacor 777 sepertinya daftar ini akan diisi lebih banyak pemain Real Madrid.

Toni Kroos

Real Madrid mulai menjalankan peremajaan pada skuadnya baru-baru ini ini. Tapi sebagian pemain muda bertalenta didatangkan oleh manajemen Los Merengues.

Diusianya yang sudah 34 Tahun, Toni Kroos masih tampil dengan solid. di Musim ini eks pemain Bayer Leverkusen itu mencatatkan 41 penampilan bersama Real Madrid dengan torehan satu gol dan tujuh assist

Vinicius Junior

Nama kedua terang Vinicius Junior. Pemain satu ini asal Brazil ini dibekali dengan skill dan kecepatan uang luar awam.

Vinicius Junior memang tidak senantiasa dapat dipercaya dalam mencetak gol. Tapi, sosok berusia 23 Tahun ini memiliki hal lain yang dapat ditawarkan.

Vinicius Junior cukup jago dalam memprovokasikan emosi lawan. sesuatu yang benar-benar penting dalam laga panas seperti El Clasico

Ilkay Gundogan

Di sisi Barcelona, Ini ini susah mencari yang benar-benar dapat tampil konsisten di sepanjang musim. Ilkay Gundogan menjadi satu dari sedikit stok itu.

Barcelona benar-benar mujur dapat menerima Ilkay Gundogan secara free setelah kontraknya di Manchester City Habis

Ilkay Gungdogan segera menjadi sosok penting di lini tengah Barcelona. Kemampuannya dalam memegang permainan juga masih cukup terjaga.