Momen Zidane dan Messi Saling Menggambarkan Satu Sama Lain


Categories :

Zinedine Zidane dan Lionel Messi duduk bareng dan ditanya pertanyaan yang sama. Bagaimana pendapatnya soal sosok yang tersedia di depannya sekarang.

29 September kemarin, Adidas mempertemukan dua merek ambassador-nya yang merupakan ikon sepakbola dunia di Miami, AS. Mereka adalah Zinedine Zidane dan Lionel Messi.

Para penggemar sepakbola tentu kenal betul dua sosok itu. Sosok GOAT beda generasi!

Zinedine Zidane tidak mampu menyembunyikan kekagumannya di depan Lionel Messi. Bagi Zidane, Messi punyai kebolehan yang tidak dimiliki link sbobet pemain lain!

Keduanya saling puji. Lionel Messi tampak keliru tingkah dan senyum-senyum sendiri, blak-blakan mengakui Zinedine Zidane adalah idolanya.

“Satu kata saja, magic,” jawab Zinedine Zidane.

“Hari ini khusus sekali, dikarenakan saya mampu mengucapkannya langsung dikarenakan saya mengaguminya. Dia punyai magic, pure magic,” sambung Zidane.

“Dia punyai magic sebelum akan menerima bola dan memahami apa yang wajib ditunaikan setelahnya. Sebagai sesama pesepakbola, seperti tersedia koneksi. Maka disaat Messi lakukan sesuatu, saya melihatnya, ‘nah itu dia’. Tidak tersedia yang sepertinya,” tambahnya.

“Zidane adalah keliru satu pemain terbaik didalam sejarah sepakbola. Saya mengaguminya sejak kecil, dia senantiasa jadi pembeda, elegan, sebuah karya seni, dan magic,” jawab Lionel Messi.

“Saya ingat gol-golnya ke gawang Leverkusen, ke gawang Brasil, dan aksi roulette-nya,” tambahnya.

“Zidane pernah anggota berasal dari Galacticos Real Madrid dan sangat mengasyikkan untuk ditonton. Meski berat, dikarenakan saya penggemar Barcelona,” lanjut Messi sambil tersenyum.

“Bagi para penggemar sepakbola, tentu sangat nikmati permainan Zidane,” tutupnya.