Kylian Mbappe, Bintang Baru Real Madrid Musim Depan Disambut Hangat Beckham

Kylian Mbappe

Categories :

David Beckham menyebut kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid merupakan momen yang spesial bagi seluruh Spayol.

Konfirmasi kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid jadi perbincangan seluruh orang, termasuk Becks yang angkat bicara.

Kylian Mbappe telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun, senilai 15 juta USD per tahun, bersama dengan bonus loyalitas sebesar 163 juta dolar Amerika Serikat yang wajib dibayarkan sepanjang ia di Santiago Bernabeu.

Mendengar kabar kepindahan Mbappe dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid, udah menyebabkan banyak orang senang.Termasuk Beckham, yang gembira bersama dengan kehadiran sang striker di ibukota Spanyol itu sebagai pemain baru Real Madrid.

Beckham selaku merek ambassador Tudor, membeberkan rasa senangnya terhadap Mbappe disaat berada di Barcelona untuk menghadiri pembukaan toko jam tangan pertama merek tersebut.

Momen Spesial

Bagi mantan pemain Real Madrid itu, kehadiran Mbappe merupakan momen yang spesial untuk seluruh Spanyol.“Ini momen yang benar-benar spesial, tidak cuma untuk Madrid, tetapi untuk seluruh Spanyol, melihat pemain seperti dia [Mbappe] datang ke La Liga.”

“Saya pikir dia adalah pemain spesial dan orang yang spesial. Saya turut berbahagia untuknya, saya turut berbahagia untuk Madrid. Dia adalah pemain hebat, sosok hebat, dan dia bergabung bersama dengan klub hebat,” kata Beckham, dikutip dari Marca, Minggu (9/6/2024).

Namun, sesungguhnya perjalanan untuk memperoleh sinyal tangang Mbappe tidaklah gampang dan membutuhkan selagi yang memadai lama.Perjalanan menuju penandatanganan penyerang asal Prancis itu, di mulai nyaris dua tahun lalu, disaat Real Madrid nyaris mendapatkannya.

Saat itu di bawah tekanan besar dari Paris, Prancis, dan Qatar, Mbappe memperbarui kontraknya bersama dengan PSG.

Baca juga:

Xabi Alonso Meraih Pengalaman Berharga Dengan Kalah di Final

Juventus Perkenalkan Thiago Motta di Pekan Depan?

Pakai Nomor Punggung 9

Meski selagi itu kecewa, musim ini raksasa Ibukota Spanyol udah lakukan segala persiapan untuk menyambut sang bintang PSG tersebut.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengamankan Mbappe, bersama dengan kerja keras untuk memastikan kebebasannya terhadap 30 Juni 2024. Perez menyebabkan PSG resah bersama dengan menolak terdapatnya negosiasi yang tengah berlangsung.Sementara, Mbappe selalu kokoh bersama dengan didalam keputusannya untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan PSG.

Rencana ini tampaknya berhasil, dan bakal mempunyai Mbappe merumput di Santiago Bernabeu musim 2024-25.Mbappe dikbarkan bakal menggunakan nomer punggung 9, disaat ia siap untuk petualangan baru di Spanyol.

Mbappe Dicap Penghianat Setelah TInggalkan PSG

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid udah menyebabkan kritik dari mantan pemain PSG Jerome Rothen. Dia menuduh Mbappe kurang respek dan udah mengkhianati klub Prancis itu.

Mbappe memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG. Alhasil, bintang asal Prancis itu meninggalkan Les Parisiens terhadap musim panas ini.

Setelah berpisah bersama dengan PSG, Mbappe melanjutkan kariernya di Spanyol. Dia bergabung bersama dengan Los Blancos bersama dengan status bebas transfer.

Mbappe udah di tandatangani kontrak lima tahun bersama Real Madrid. Dia bakal diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu usai Euro 2024.

Mbappe Kurang Respek

Rothen mengecam Mbappe dikarenakan diakui kurang respek terhadap PSG, terutama sepanjang musim terakhirnya bersama dengan juara Ligue 1 Prancis itu.

“Selama lima bulan, disaat Kylian Mbappe tidak perlihatkan komitmen yang cukup,” kata Rothen kepada RMC Sport.

“Itu bukan kasus pelatih, kasus presiden, atau kasus para penggemar. Itu cuma kasus rasa hormat. Ketika Anda berada di antara pemain terbaik di dunia, Anda wajib perlihatkan sikap yang benar.”

Mbappe Pengkhianat

Rothen terasa benar-benar marah kepada Mbappe. Dia menganggap Mbappe udah mengkhianati PSG.

“Saya pikir dia mengkhianati kita didalam segala hal,” lanjutnya.

“Sepanjang musim, seluruhnya kacau dari awal hingga akhir didalam perihal citra dan komunikasi.

“Saya benar-benar marah dengannya. Ketika saya melihatnya di tim nasional, saya rasa dia bisa saja tidak dapat bermain bagi Prancis.”