Klub MLS Naikkan Harga Tiket Jika Jumpa Inter Miami

messi

Categories :

Fans tim Major League Soccer harus merogoh kocek dalam-dalam untuk melihat Lionel Messi. Sebab klub akan tingkatkan tiket laga kontra Inter Miami.

Kedatangan Messi ke Inter Miami pertengahan th. lantas memang tingkatkan pamor MLS yang sempat meredup. Seketika MLS jadi obrolan di mana-mana khususnya saat Inter Miami dan Messi bermain.

Itu bermakna perputaran duwit di MLS jadi besar, khususnya saat laga-laga yang melibatkan Messi. Bahkan dalam kontrak Messi dengan Inter Miami, dia mendapat pemasukan besar di luar gaji sebagai pemain.

Oleh karenanya, klub-klub juga mendambakan judi bola terpercaya meraih beruntung berasal dari kehadiran Messi yang akan melakoni musim penuh perdananya di MLS 2024. New York Red Bulls dan Columbus Crew jadi yang paling awal melakukannya.

Baca juga:

Juventus Ramaikan Perburuan Thomas Partey

Perkuat Lini Pertahanan, MU Bajak Bek AS Roma Ini?

New York Red Bulls baru saja mempromosikan paket tiket pertandingan kandang musim depan. Hanya dengan membayar paling tidak mahal 98 dolar AS (Rp 1,5 juta) sampai termahal 495 dolar AS (Rp 7,6 juta), penggemar dapat meraih satu tiket laga kandang perdana dan derby kontra New York City FC.

Tapi, tersedia catatan kecil di pengumuman tersebut, ‘Tidak juga laga kontra timnya Lionel Messi Inter Miami’. Jika Red Bulls bersua Inter Miami di laga kandang perdana, maka tiket pertandingan selanjutnya akan dialihkan ke laga kandang kedua.

Juru berbicara New York Red Bulls Zachary Lahey menampik berkomentar soal kabar tiket tersebut.

Sementara itu, Columbus Crew melakukan perihal berlainan disaat tingkatkan tiket pertandingan kandang musim reguler kontra Inter Miami ke kisaran 382 sampai 679 dolar AS (Rp 10,5 juta). Padahal umumnya laga kandang Crew cuma dijual di harga 40 dolar AS untuk kategori termurah.

MLS akan menginformasikan jadwal lengkap musim reguler 2024 terhadap 20 Desember. Lionel Messi terhadap musim perdananya dengan Inter Miami mencetak 11 gol dan lima assist berasal dari 14 laga sekaligus memberikan trofi Leagues Cup.