Juventus Vs Inter Milan Tuntas 1-1

juventus

Categories :

Tidak tersedia pemenang dalam partai Juventus vs Inter Milan. Laga Derby d’Italia itu tuntas dengan skor 1-1.

Pada pertandingan yang digelar di Allianz Stadium, Senin (27/11/2023) dini hari WIB, Juventus unggul duluan melalui Dusan Vlahovic terhadap menit ke-27.

Lautaro Martinez menyamakan skor enam menit setelahnya. Tidak tersedia gol lagi tercipta hingga laga berakhir.

Tambahan satu poin membuat posisi kedua di Klasemen Liga Italia 2023/2024 tidak berubah, Inter di puncak dengan 32 poin disusul Juventus di rangkaian kedua dengan 30 poin.

Jalannya laga Juventus vs Inter Milan

Inter yang memiliki rekor tidak baik di kandang Juventus cobalah menyita inisiatif serangan sejak menit awal. Satu kesempatan didapat Marcus Thuram terhadap menit ketiga tetapi bola sundulannya bisa ditangkap Wojciech Szczesny.

Pada menit ke-15, Juventus mendapat kesempatan pertamanya dari Federico Chiesa yang mendapat umpan lemparan ke dalam Weston McKennie, dan cobalah menembak bola yang masih melayang di atas mistar.

Baca juga:

Klub MLS Naikkan Harga Tiket Jika Jumpa Inter Miami

Juventus Ramaikan Perburuan Thomas Partey

Juventus terhubung kelebihan terhadap menit ke-27 sesudah Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor. Diawali kecerdikan Chiesa yang menarik terlihat Denzel Dumfries dan Nicolo Barella, bola kemudian diberikan Vlahovic yang berdiri bebas di kotak penalti.

Tanpa ampun, Vlahovic mengirimkan bola ke pojok kanan bawah gawang Yann Sommer.

Keunggulan tuan tempat tinggal cuma bertahan enam menit dikarenakan Lautaro membuat skor 1-1 terhadap menit ke-33. Nicolo Barella menyodorkan bola kepada Marcus Thuram yang menyisir dari sisi kanan.

Thuram memberi tambahan umpan tarik ke tiang dekat dan Lautaro dengan cerdik menyepak bola ke sudut jauh gawang Juventus.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Juventus dan Inter jadi bernafsu untuk mencari gol kemenangan. Tapi, tidak tersedia kesempatan beresiko yang diciptakan kedua tim sedari awal babak tersebut.

Bola lebih banyak berada di sedang lapangan dan jarang hingga ke kotak penalti kedua tim. Bahkan memasuki menit ke-70, cuma Inter yang melepas tembakan.

Sampai laga Juventus vs Inter Milan selesai, skor tidak berubah.