Juventus Ramaikan Perburuan Thomas Partey

Thomas Partey Juventus

Categories :

Daftar calon klub baru Thomas Partey bertambah. Terbaru, klub Italia, Juventus dirumorkan berminat untuk merekrut sang gelandang.

Kebersamaan Thomas Partey dan Arsenal kini berada di penghujung jalan. Sang gelandang dilaporkan bakal berpisah bersama tim asal London Utara itu di Januari mendatang.

Gelandang Timnas Ghana dan situs slot server kamboja itu telah dikaitkan bersama sebagian klub. Rumor yang paling santer beredar adalah Partey bakal melanjutkan karirnya di Arab Saudi.

Dilansir Foot Mercato, tersedia satu klub kembali yang berminat pada jasa Partey. Klub itu adalah raksasa Italia, Juventus.

Pengganti Pogba

Menurut laporan tersebut, Juventus mengambil keputusan untuk merekrut Thomas Partey dikarenakan aspek Paul Pogba.

Ya, gelandang mereka itu terancam mendapatkan sanksi skors yang cukup lama. Pasalnya sang gelandang tersandung masalah doping.

Baca juga:

Perkuat Lini Pertahanan, MU Bajak Bek AS Roma Ini?

Chelsea dan Man City Ketar-Ketir, Was-Was Kena Sanksi Degradasi dari Premier League

Mengingat stok gelandang Juventus terbatas, Allegri perlu pengganti Pogba secepatnya. Partey dinilai bakal jadi pengganti yang bagus untuk gelandang asal Prancis tersebut.

Jalin Komunikasi

Laporan selanjutnya mengklaim bahwa Juventus amat nyata-nyata menghendaki merekrut Partey berasal dari Arsenal.

Mereka dikabarkan telah menjalin komunikasi bersama agen sang gelandang. Mereka tawarkan peluang untuk Partey ganti ke Turin.

Proses percakapan sementara ini berlangsung positif. Juventus menghendaki dapat menegaskan sang gelandang untuk ganti ke Serie A.

Tidak Langsung Beli

Laporan selanjutnya juga mengklaim bahwa dikarenakan kondisi keuangan mereka, Juventus tidak dapat langsung belanja Partey.

Mereka bakal coba meminjam sang gelandang bersama opsi pembelian permanen.