Juventus Perkenalkan Thiago Motta di Pekan Depan?

juve

Categories :

Para Juventini nampaknya kudu bersabar berkenaan manajer baru mereka. Pasalnya Juventus baru akan memperkenalkan Thiago Motta di pekan depan.

Juventus pas ini tidak mempunyai pelatih kepala. Pasalnya Massimiliano Allegri sudah dipecat oleh manajemen Si Nyonya Tua.

Kabar yang beredar di Italia menyebut bahwa Juventus sudah mengantongi pengganti Allegri. Mereka akan mempekerjakan pelatih Bologna, Thiago Motta sebagai pelatih kepala mereka yang baru.

Dilansir Fabrizio Romano, Juventus sedang mengurus sistem kepindahan Motta. Pekan depan, ia akan diperkenalkan ke publik sebagai pelatih baru Juventus.

Tidak Molor

Menurut laporan Romano, sistem perekrutan Motta ini tidak terjadi molor. Sang pelatih sesungguhnya baru akan meneken kontrak di Juventus terhadap pekan depan.

Ini disebabkan ada sebagian urusan administrasi yang kudu diselesaikan Juventus dan agen sang pelatih. Ada sebagian teliti kontrak tetap kudu mereka bahas lebih lanjut.

Namun sistem ini dikabarkan tidak akan memakan pas lama. Sehingga terhadap pekan depan, Motta sudah mampu diperkenalkan sebagai pelatih baru Bianconeri.

Baca juga:

Daniele De Rossi Bikin Buffon Terkesan

Frankfurt Vs Leverkusen: Pasukan Xabi Alonso Pesta 5-1

Sudah Mulai Bergerak

Menurut laporan Romano, Motta pas ini sudah merasa menyicil tugasnya sebagai pelatih Juventus.

Salah satunya adalah transfer pemain. Motta merasa menyusun daftar belanja Juventus utnuk bursa transfer kali ini.

Ia dikabarkan sudah meminta Juventus untuk mengamankan jasa Michele Di Gregorio dan Teun Koopmeiners di musim panas nanti.

Kontrak Tiga Tahun

Menurut informasi Romano, Motta dikontrak selama tiga tahun di Juventus. Ia akan menanggulangi Si Nyonya Tua sampai tahun 2027 mendatang.

Juventus Masuki Era Baru, Vlahovic Bidik Scudetto

Juventus akan memasuki era baru usai berpisah dengan Massimiliano Allegri. Striker Juventus Dusan Vlahovic menatap era baru bersama optimisme tinggi.

Juventus memecat Allegri mendekati akhir musim lalu. Kabarnya, Bianconeri mengincar Thiago Motta –yang berhasil mengantar Bologna lolos ke Liga Champions– untuk jadi pengganti Allegri.

Coppa Italia 2023/2024 jadi persembahan terakhir Allegri untuk Juventus. Trofi tersebut mengakhiri puasa gelar Juventus yang sempat terjadi selama tiga tahun.

Soal scudetto, Juventus terakhir kali meraihnya terhadap 2019/2020. Pada musim 2023/2024, Juventus finis ketiga di belakang Inter Milan dan AC Milan.

Setelah ‘hanya’ menargetkan lolos ke Liga Champions terhadap musim lalu, Vlahovic menyebut scudetto kudu jadi target minimal Juventus.

“Juve adalah salah satu klub terbesar di dunia, yang terbesar di Italia, dan punya kebiasaan meraih trofi tiap-tiap tahun,” ujar Vlahovic layaknya dilansir Football Italia.

“Kami sempat mengejar scudetto sampai Februari, tetapi terhadap akhirnya Inter sesungguhnya pantas juara dan tidak ada kecurigaan soal itu.”

“Musim selanjutnya mampu jadi titik awal kebangkitan kami. Kami sudah lihat jikalau kita mampu, jadi Juventus kudu lagi merebut scudetto, atau setidaknya mempunyai ambisi untuk meraihnya.”

“Kami mengakses era baru dan kita mempunyai banyak pemain muda. Kami akan menargetkan juara, meski saya tidak mampu bilang jikalau kita akan meraih scudetto musim depan,” katanya menambahkan.