Inter Unggul Jauh di Klasemen Liga Italia, Tak Mau Hilang Fokus!

inter

Categories :

Inter Milan unggul jauh di klasemen Liga Italia. Kendati demikian, Nerazzurri tak mau hilang fokus sampai Serie A musim rampung.

Dalam lanjutan Liga Italia, Selasa (5/3/2024) dini hari WIB, Inter memetik kemenangan atas Genoa. Di Giuseppe Meazza, Inter menang 2-1.

Dua gol Inter dicetak oleh Kristjan Asllani dan Alexis Sanchez. Sementara balasan tim asuhan Alberto Gilardino dikemas oleh Johan Vasquez Ibarra.

Dengan tambahan tiga poin ini, Inter kini unggul 15 poin berasal dari Juventus di posisi kedua. Dengan Liga Italia masih menyisakan sebanyak 11 lagi, La Beneamata tak mau membebaskan pedal gas.

“Sekarang, kita hanya perlu menekuni setiap laga. Musim belum selesai dan kita perlu memelihara fokus selamanya tinggi sampai akhir,” kata Asllani di web Inter.

Asllani mencetak gol debut untuk Inter di dalam pertandingan melawan Genoa. Dia pun mengakhiri penantian yang lama.

“Saya terlampau senang bersama dengan gol, saya sudah menanti itu di dalam sementara yang lama dan saya terlampau senang bisa membawa rekan-rekan setim ini, yang lakukan perayaan bersama dengan saya. Para penonton selamanya terlampau bersemangat dan jadi perihal yang terlampau privat bisa bermain di sini,” kata Asllani.

Inter akan beraksi ulang melawan Bologna, Minggu (10/3). Laga itu berjalan di Stadion Renato Dall’Ara.

Baca juga:

Yakob Sayuri Unggul Jauh di Nominasi Assist Terbaik Piala Asia 2023

Girona Bidik Kemenangan di Bernabeu

Alasan Inter Milan Harus Susah Payah Kalahkan Genoa 2-1 di Liga Italia 2023-2024

Alasan Inter Milan harus bersusah payah kalahkan Genoa 2-1 di Liga Italia 2023-2024 terungkap. Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani, mengakui timnya memang kelelahan di dalam pertandingan itu.

Asllani menjelaskan kemenangan atas Genoa terlampau kritis bagi Inter Milan. Namun begitu, pemain berpaspor Albania itu mengakui Inter Milan perlu bersusah payah untuk mengalahkan Genoa sebab kelelahan.

“Ini adalah kemenangan yang terlampau penting, sebab Genoa datang ke sini bersama dengan banyak poin di belakang mereka, mereka memainkan sepakbola yang bagus dan kita kebobolan gol yang bisa dihindari, namun kita melakukannya bersama dengan baik dan menderita bersama dengan sebagai sebuah tim,” kata Asllani, dikutip berasal dari Football Italia, Kamis (7/3/2024).

“Ada sedikit kelelahan di babak kedua, namun tiga poin ini terlampau penting sebab kita mendambakan sedikit memperlebar kelebihan kami,” sambungnya.

Sementara itu, Asllani menjelaskan senang sukses mencetak gol pertama untuk Inter Milan di Liga Italia musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu mempersembahkan satu gol tersebut untuk keluarga dan kawan satu timnya.

“Saya mendedikasikannya untuk keluarga saya, namun termasuk untuk para pemain di skuad yang mendukung saya setiap hari, seluruh datang untuk memeluk saya dan terlampau senang untuk saya,” jelas Asllani.

“Sejujurnya, saya sudah menanti lama untuk gol ini dan meminta gol ini akan berjalan di San Siro, sebab mencetak gol di sini adalah sebuah emosi yang Istimewa,” lanjutnya.Ya, Inter Milan membekuk Genoa di Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Selasa 5 Maret 2024 dini hari WIB. Nerazzurri -julukan Inter Milan- mencetak dua gol melalui tendangan Kristjan Asllani (30’), dan Alexis Sanchez (38’ (P)).

Genoa hanya bisa membalaskan satu gol melalui tendangan keras Johan Vasquez (54’). Kemenangan ini mengukuhkan posisi Inter Milan di puncak klasemen sementara bersama dengan perolehan 72 poin berasal dari 27 pertandingan.