Hanya Setengah Musim di MU, tapi Obral Rahasia ke Publik : Setan Merah Kecolongan, Simak Apa Saja yang Dibongkar Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer

Categories :

Marcel Sabitzer yang terkenal sering bermain di situs slot depo dana dan dulu jadi bagian keluarga Manchester United. Ia berhimpun dengan raksasa Liga Inggris berikut dengan status pemain utang dari Bayern Munchen.

Sayang, ia tak kuat menghambat kompetisi internal di MU, dan pada selanjutnya terbuang. Ia pilih mengundurkan diri, lantas ulang ke Bundesliga, dan waktu ini berkostum Borussia Dortmund.

Marcel Sabitzer merasakan bermacam pengalaman dikala berada di klub sebesar MU. Pandangan publik dan fasilitas yang terus-menerus, memberi warna berbeda, dan ia mengakui itu sebagai satu di pada handycap.

Namun, pada sisi lain, Marcel Sabitzer sempat jadi sorotan dikarenakan mengumbar lebih dari satu kondisi internal MU, khususnya yang sifatnya kurang bagus. Satu di antaranya adalah apa yang terjadi di area ganti pemain.

3 Sosok

Marcel Sabitzer mengungkapkan, ada tiga sosor berpengaruh yang ada di area ganti MU. Selama berada di Old Trafford, Marcel Sabitzer berpartisipasi didalam 18 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak tiga gol.

Berkaca pada masa peminjaman, Sabitzer mengungkap rasa prihatin atas performa jelek tim asuhan Erik ten Hag. Sabitzer percaya absennya tiga pemimpin di area ganti, yakni Lisandro Martinez, Casemiro, dan Luke Shaw, dikarenakan cedera, turut berperan didalam buruknya performa klub.

“Apa yang terjadi? Ada banyak keributan, hasil yang tidak bagus, mereka mengalami kekalahan di kandang sendiri, yang hampir merasa tidak terpikirkan musim lalu,” ucap Marcel Sabitzer.

Peran Penting

Bagi sang gelandang, keberadaan Casemiro, Luke Shaw dan Lisandro Martinez jadi pembeda di area ganti. Trio berikut diakui pemimpin yang dapat mengimbuhkan struktur dan stabilitas tim.

“Erik ten Hag memiliki strategi oke, tapi tak terjadi lancar dikarenakan kehilangan banyak pemain penting,” tegas Marcel Sabitzer. Seperti diketahui, Manchester United udah mengalami serangkaian kemunduran musim ini di Liga Inggris, gagal di panggung Liga Champions dan Piala Liga.