Guendogan Jengkel, Barca Kalah sebab Kekeliruan Sendiri


Categories :

Barcelona patut tersingkir meski sempat unggul agregat jauh atas Paris Saint-Germain. Ilkay Guendogan hingga sebal melihatnya.
Barcelona mengantungi kemenangan 3-2 saat menjamu PSG di Leg Kedua Perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB. Mereka malah memperbesar agregat jadi 4-2 lewat gol Raphinha pada menit ke-12.

Barcelona punya sebagian peluang untuk mencetak gol lagi hingga bencana datang di menit ke-30. Barcelona bermain dengan 10 orang slot deposit qris sesudah Ronald Araujo dikartumerah sebab melanggar Bradley Barcola dalam kondisi serangan balik.

Kalah jumlah pemain membuat Barcelona kesulitan mengimbangi permainan PSG. Mereka alhasil keok dengan poin 1-4 dan tersingkir lewat agregat 4-6.

Kekalahan ini memperbesar peluang nirgelar Barcelona musim ini, sebab mereka juga masih tertinggal jauh dari Real Madrid di klasemen LaLiga. Hasil yang bikin Guendogan sebal bukan main.

Pasalnya Barcelona sempat unggul agregat dua gol tetapi gagal dipertahankan. Yang ada Araujo menjalankan blunder yang berpengaruh fatal untuk regu.

“Saya sangat kecewa sebab kami sempat dalam posisi yang sangat baik, bukan hanya sebab hasil leg pertama, tetapi mencetak gol pertama juga,” ujar Guendogan kepada CBS.

“Semuanya sempat ada dalam kendali kami, tetapi kami dengan gampang menyia-nyiakannya. Kami memberikannya secara hanya-hanya ke PSG dan itu paling mengecewakan.”