Girona Bidik Kemenangan di Bernabeu

Girona Bidik Kemenangan di Bernabeu

Categories :

Girona mengincar kemenangan di markas https://www.ggjayatrans.com/ Real Madrid. Kemenangan ini dapat menjadi bentuk penegasan Girona sebagai kandidat juara LaLiga.

Girona menjadi tim kejutan di LaLiga musim ini bersama meramaikan persaingan di papan atas. Tim yang musim lalu finis ke-10 di LaLiga itu sejauh ini hanya baru kalah satu kali didalam 23 pertandingan di liga.

Girona tidak terkalahkan didalam 14 pertandingan LaLiga terakhir. Mereka kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol bersama hanya selisih dua angka dari Madrid yang tersedia di puncak.

Girona sesudah itu dapat tandang ke Santiago Bernabeu didalam kelanjutan LaLiga, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB. Girona bertekad meyakinkan statusnya sebagai calon juara bersama mengincar kemenangan di kandang Madrid.

Baca juga:

Sesal Pioli usai Milan Buang Dua Penalti dan Imbang di Kandang Sendiri

Breaking! Jose Mourinho Dipecat AS Roma

“Apakah kita kandidat juara atau tidak, bersama banyak poin yang tetap diperebutkan, dapat benar-benar sukar (untuk menjuarai liga),” ujar bek Girona Eric Garcia kepada ESPN.

“Jika kita berhasil menang di Bernabeu, ini dapat menjadi penegasan dan orang-orang dapat sungguh berpikir bahwa Girona tersedia didalam persaingan.”

“Kami hanya dapat konsisten berpikir bahwa jalur tetap panjang dan ini dapat berat. Tapi, pasti saja, kita mendambakan membawa dampak pernyataan melawan Madrid,” katanya.