Camavinga Cedera di Timnas Prancis, Madrid Bisa Dapat Rp 20 Miliar

camavinga

Categories :

Real Madrid berpeluang mendapatkan kompensasi senilai 20 Miliar Rupiah usai Eduardo Camavinga cedera. Ini sebab Camavinga cedera bersama Timnas Prancis.

Camavinga masuk didalam skuad Prancis untuk hadapi jeda internasional pekan ini. Les Bleus akan hadapi Gilbraltar (19/11) dan Yunani (22/11) terhadap laga Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Namun, gelandang Real Madrid selanjutnya mengalami cedera didalam sesi latihan Prancis. Cedera selanjutnya dialami Camavinga usai bertabrakan oleh Ousmane Dembele.

Gelandang 21 tahun ini dilaporkan kesakitan dan langsung tak melanjutkan sesi latihan di Clairefontaine. Camavinga disebut mengalami persoalan terhadap lututnya.

Baca juga:

Saat Zidane dan Messi Saling Menggambarkan Satu Sama Lain

Ia akan meninggalkan pusat latihan Prancis demi meniti kontrol lebih lanjut bersama dengan tim medis Madrid. Kondisi Camavinga ini pasti layak membawa dampak Madrid cemas.

Pasalnya, ia kala ini jadi andalan Madrid. Camavinga total telah tampil didalam 17 laga Madrid di musim ini

Meski demikian, Madrid berhak mendapatkan kompensasi atas cederanya Camavinga ini. Ini sebab FIFA wajib memberikan kompensasi kepada klub terkecuali ada pemain yang cedera bersama dengan timnas kala jeda internasional.

Dikutip berasal dari Marca, klub berhak menerima 20,548 euro per hari terhitung sehabis pemain selanjutnya cedera kala membela negara mereka. Madrid berpeluang menerima total 1.232.800 euro (setara bersama dengan 20 miliar rupiah) sebab diprediksi akan absen dua bulan sebab cedera yang didapatkan kala latihan bersama dengan Prancis.