Breaking! Jose Mourinho Dipecat AS Roma

Jose Mourinho

Categories :

Berakhir telah petualangan Jose Mourinho di AS Roma. Kontrak The Special One diakhiri lebih cepat oleh Il Lupi.

Kabar itu disampaikan AS Roma dalam laman resminya, Selasa (16/1/2024) siang WIB. Mourinho dan seluruh stafnya angkat koper berasal dari Stadion Olimpico.

“AS Roma menginformasikan bahwa José Mourinho dan kolaborator teknisnya bakal segera meninggalkan Klub. Pembaruan lebih lanjut berkenaan petunjuk tehnis Tim Utama yang baru bakal dikomunikasikan segera,” begitu situs judi bola terbesar mengisi pengakuan resmi AS Roma.

Jose Mourinho sebelumnya melatih AS Roma sejak Mei 2021 dan diikat kontrak hingga Juni 2024. Dia berhasil mempersembahkan trofi UEFA Conference League 2022 bikin Il Giallorossi.

Baca juga:

Inter Juara Paruh Musim, Inzaghi: Bukan Jaminan Scudetto

Kalah dari Fulham di Liga Inggris, Performa Terburuk Arsenal Musim Ini

Mourinho keseluruhan telah 138 kali memimpin AS Roma di bermacam kompetisi. Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu mempunyai catatan 68 kemenangan, 30 seri, dan 40 kalah.

Pemecatan Mourinho tak lama setelah dirinya mendapat kartu merah dalam laga kontra Atalanta di Liga Italia. The Special One keseluruhan telah lima kali diusir wasit selama membesut Serigala Roma.

“Kami berterima kasih kepada Jose atas nama kita seluruh di AS Roma atas stimulus dan komitmen yang telah ditunjukkannya sejak kedatangannya di Giallorossi,” kata pemilik AS Roma, Dan dan Ryan Friedkin.

“Kami bakal senantiasa mempunyai kenangan indah berkenaan kepemimpinannya, tetapi kita yakin bahwa, demi keperluan paling baik Klub, pergantian segera diperlukan. Kami mendoakan yang paling baik bagi Jose dan kolaboratornya di masa depan,” ujarnya soal Jose Mourinho.