BIGHIT MUSIC Rilis Trailer Utama Film Agust D Tour D-Day The Movie


Categories :

Agensi BIGHIT MUSIC baru saja merilis trailer utama film August D Tour D-Day The Movie, Rabu (13/3/2024) dini hari waktu setempat. Perilisan trailer ini bertepatan dengan dibukanya pembelian karcis film tersebut di sebagian negara.

\\”Potongan sinematik di bioskop dan IMAX pada 10 dan 13 April 2024 di semua dunia!,\\” tulis BIGHIT MUSIC via akun X @bts_bighit.

Dalam video berdurasi 54 detik itu, menampilkan potongan-potongan klip Suga ketika menggelar final konser tur solo pertamanya sebagian waktu lalu. Film ini juga akan menampilkan aksi panggung member BTS lainnya yang ketika itu hadir sebagai bintang tetamu, yakni RM, Jimin, dan Jungkook.

Konser dan penyanyi tidak bisa slot777 dipisahkan. Aku yakni seseorang yang berpikir bahwa konser yakni sesuatu yang melengkapi karier sebagai penyanyi,\\” kata Suga dalam trailer tersebut.

Film Agust D Tour D-Day The Movie bakal menayangkan konser encore Suga yang ketika itu digelar di KSPO Dome Seoul pada Agustus 2023. Konser tersebut yakni konser tambahan usai ia mengatasi tur solonya.

Film ini menangkap sorotan konser dari sudut yang belum pernah diamati sebelumnya dalam definisi ultra-tinggi. Lewat film ini, para penggemar idol Kpop BTS (ARMY) di semua dunia akan merasakan tenaga yang menggemparkan dari final tur dunia pertama SUGA di layar IMAX ultra lebar di semua dunia.

Selain merilis trailer utama, BIGHIT MUSIC juga telah mengumumkan bahwa penjualan karcis telah dibuka di sebagian negara. Melainkan, ada sebagian negara yang masih harus menunggu isu tanggal penjualan karcis, salah satunya Indonesia.

Ketika ini, Suga tengah menjalani harus militer (wamil) sejak 22 September 2023. Ia yakni satu-satunya member BTS yang menjalani wamil sebagai pekerja layanan publik. Melainkan ini dikarenakan riwayat kesehatannya yang pernah menjalani operasi cedera bahu.

Cedera yang mengakibatkan posterior labral tear atau robekan labral posterior pada bahu kirinya itu terjadi sebab kecelakaan ketika berprofesi sampingan menjadi pengantar makanan (delivery man) pada 2012. Melainkan, Suga baru menjalani operasi delapan tahun setelahnya, yakni pada November 2020.

Adapun pembelian karcis film Agust D Tour D-Day The Movie bisa dikerjakan via situs sugathemovie.com. terkait jadwal penjualan karcis yang belum tertera di sebagian negara, termasuk Indonesia, akan seketika diumumkan.