Akankah Bayern Munchen Angkut Pemain Inggris Lagi?


Categories :

Jawara Bundesliga, Bayern Munchen nampaknya ketagihan merekrut pemain dari Inggris. Terbaru, Die Roten dilaporkan dapat mencoba merekrut Kieran Trippier dari Newcastle.

Di musim panas tahun lalu, Bayern Munchen resmi merekrut Harry Kane dari Tottenham. Dalam waktu singkat, sang striker kini menjadi mesin gol yang mematikan bagi Die Roten.

Di musim panas tahun lalu, Bayern judi bola terpercaya Munchen resmi merekrut Harry Kane dari Tottenham. Dalam waktu singkat, sang striker kini menjadi mesin gol yang mematikan bagi Die Roten.

Beberapa hari yang lalu, Bayern kembali mendatangkan pemain dari Inggris. Kali ini mantan kawan Kane, Eric Dier diangkut termasuk dari Tottenham dengan standing pemain pinjaman.

Die Roten waktu ini kekurangan armada di pos tersebut. Karena dua bek kanan mereka, Noussair Mazraoui dan Bouna Sarr sama-sama mengalami cedera.

Itulah mengapa Thomas Tuchel inginkan baru, dan ia menilai Kieran Trippier dapat menjadi opsi yang pas untuk keperluan timnya.
Beri Lampu Hijau

Menurut laporan Romano, kans Bayern untuk merekrut Trippier terbuka lebar.

Sang bek dikabarkan tertarik ganti ke Bayern Munchen. Ia menilai ganti ke Bayern dapat menjadi loncatan yang bagus untuk karirnya.

Jadi ia kini tunggu Bayern untuk menuntaskan sistem transfernya dengan Newcastle.