AC Milan Mau Bangkit? Datangkan 2 Pemain di Posisi Ini

AC Milan

Categories :

Bursa transfer musim dingin akan dibuka tidak cukup berasal dari sebulan. AC Milan diminta memaksimalkannya supaya dapat bangkit di paruh ke dua Serie A 2023/2024.

Milan menjalani musim ini bersama tidak cukup oke karena performanya yang naik-turun. Di Serie A, Milan memang masih tersedia di posisi ketiga klasemen namun berselisih enam angka berasal dari Inter Milan di puncak.

Sementara di Liga Champions Milan masih tertahan di posisi juru kunci dan terancam gagal lolos ke Babak 16 Besar. Wajar kecuali posisi Stefano Pioli sebagai pelatih disorot habis.

Meski demikian, Pioli dapat berdalih bahwa badai cedera yang menghantam jadi penyebab Milan ada masalah tampil apik. Oleh karenanya, manajemen mesti dapat memaksimalkan bursa transfer Januari.

Sebab, Milan diakui tidak cukup didalam di posisi bek sedang dan penyerang akibat cedera yang silih berganti menimpa pemain andalan. Di posisi bek tengah, Milan sudah kehilangan Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Marco Pellegrino, Mattia Caldara, dan Malick Thiaw.

Bahkan mereka hingga mesti memainkan bek kiri Theo Hernandez di posisi itu akhir pekan kemarin selagi mengalahkan Frosinone. Sementara di lini serang, Olivier Giroud sudah berusia 38 tahun dan tidak dapat diandalkan terus-menerus.

Baca juga:

Komentar Valentino Rossi Lihat Marc Marquez Gabung ke Ducati

Everton Ajukan Banding terhadap Sanksi Pengurangan 10 Poin di Liga Inggris

Demikian terhitung bersama Rafael Leao yang kini sedang menepi karena cedera setelah diforsir oleh Pioli. Para pemain depan Milan lainnya sejauh ini masih mengecewakan terhitung Samuel Chukwueze, Noah Okafor, dan Luka Jovic.

“Dia tampil bagus di posisi itu (bek tengah), namun Theo Hernandez mesti dimainkan di posisi bek saya lagi. Kecepatannya dapat bermanfaat di sana,” ujar mantan legenda Milan Mauro Tassotti kepada Gazzetta.

“Saya percaya bek sedang akan mutlak (untuk didatangkan). Mereka hanya punyai Fikayo Tomori. Lalu mereka memastikan mendatangkan Jovic karena tidak dapat terus-terusan kenakan Olivier Giroud setiap pekannya.

AC Milan kabarnya sedang mendekati dua pemain yaitu striker 17 tahun Matija Popovic dan bek sayap Real Betis Juan Miranda, untuk digaet Januari nanti.

“Saya sih inginnya Milan merekrut Heorhiy Sudakov yang saya latih di Timnas Ukraina. Saya mendengar rumor soalnya dan dan saya rasa dia pemain bagus. Tapi pasti saja sulit untuk memboyongnya terlihat berasal dari Ukraina.”