AC Milan Kembali ke Jalur Positif


Categories :

AC Milan tampil perkasa ketika menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga Italia. Bermain di San Siro, Pekan (12/5) dinihari WIB, Rossoneri menang dengan poin 5-1.

Gol kemenangan Milan dicetak Ismael Bennacer (35), Christian Pulisic (59, 87), Tijjani Reijnders (74) dan Rafael Leao (84). Gol hiburan Cagliari dicetak Nahitan Nandez (63).

Hasil ini terasa sangat penting untuk Milan yang sudah lama puasa kemenangan.
Milan konsisten di posisi kedua dengan 74 poin dari 36 perlombaan. Cagliari ada di urutan ke-15 dengan 33 poin dan cuma berjarak tiga poin dari zona slot online 777 degradasi.

Sebelum melawan Cagliari, pasukan Stefano Pioli itu tidak menang dalam enam perlombaan di segala persaingan. Dalam laju hal yang demikian terdapat dua kekalahan dari AS Roma di Liga Europa dan Inter Milan yang memberi rival sekotanya itu gelar scudetto.

Mlian secara matematis mengunci posisi runner-up musim ini. Milan juga dipastikan akan tampil di Piala Super Italia 2024/2025 yang digelar dengan wujud baru.

“Ini sangat penting, karena kami tidak terbiasa tanpa kemenangan sepanjang ini. Jelas sesudah tersingkir dari Liga Europa dan keok di derby, kami melalui peristiwa kritis dan menderita dalam situasi itu. Bisa menang malam ini dan membetuli posisi kami di klasemen itu penting. Penampilannya memang bukan yang terbaik, namun pemain memperlihatkan pengorbanan dan konsentrasi,” kata Pioli terhadap Sky Sport Italia.

Pekan menarik, di perlombaan itu, skuad Rossoneri mengenakan jersey dengan nama keluarga ibu mereka. itu terkait dengan perayaan Hari Ibu (La Festa della Mamma) di Italia berlangsung tiap-tiap hari Pekan kedua bulan Mei, tepatnya pada 12 Mei untuk tahun 2024